Selasa, 08 Oktober 2013

s4 league indo hack new hack v.3

Halo gan setelah s4 telah update saya kaget Trainer saya sudah tidak work tpi tenang saja saya sudah membuat yang baru berikut adalah link download yang 32  bit: http://www.mediafire.com/download/jznicv05jvknn7j/s4_league_indo_hack_32bit.EXE dan berikut ada lah link download yang 64 bit: http://www.mediafire.com/download/2a516h6tf1t37go/s4_league_indo_hack_64_bit.EXE cara pakai:Buka S4 League
Buka S4 League Indo Hack
Tekan F1
Start S4 League
Loading HGWC
Setelah HGWC Hilang
Hitung 2-3 Detik 
Cloase/tutup S4 League Indo Hack
Pakailah cheat Ini Dengan Bijak.   
Effect:
Jika pemain menginginkan 1Hit.itu terdapat pada efek senjata,baju,pet,acc.
Misalnya senjata anda +Tusukan ..% itu 1 hit
Misalnya sepatu anda +Durasi Invicible ..% itu cheat di serang g mati"
Misalnya sepatu anda +Kecepatan gerak,spped,gerak kecepatan ...% itu cheat speed
Jika ingin Inf SP gunakan Skill SP+40 atau bisa enchant Set sampai ada +sp

4 komentar:

  1. tingkatkan bos.... blognya keren..
    jgn patah semangat.. lok bisa ma cheat pb en pw..
    thanks ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iay sama sama gan akan saya usahakan cheat point blanksnya

      Hapus
  2. gan itu masih work ga .kok ane klik S4 League Indo Hack nya ga muncul" ..

    BalasHapus
  3. mungkin komputer kmu 32bit trus kmu mendownload yang 64 bit jdi tak bsa atau juga komp kmu 64 bit trus kmu mendownload yang 32bit jdi gk bsa

    BalasHapus

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.